Profesor kehilangan cintamu bukan processor tau

Pada suatu ketika di sebuah lab ilmuwan terdapat beberapa orang pemikir cepat atau lebih dikenal dengan profesor.Para profesor tersebut akan menciptakan sebuah robot yang sangat ajaib. Robot ini bisa berjalan, bisa membantu manusia dalam segala hal termasuk untuk browsing internet. Ketika salah satu dari profesor tersebut sedang menyelesaikan processor untuk si robot tersebut dia lupa socket seperti apa yang terdapat pada robot tersebut. Ketika profesor yang sedang melihat socket tersebut ada seseorang yang mengambilnya. Ketika profesor itu telah kembali di depan mejanya tempat ia membuat processor, tiba-tiba processor itu menghilang. Akhirnya dia pustuskan untuk membuat lagi processor tesebut. Kali ini apa yang dia lupa, dia lupa cara merangkai ulang processor tersebut. Temanya menghampiri dia dan berkata ,”bisa saya bantu?” profesor tersebut menjawab silahkan saja.

Seselesainya membuat processor mereka langsung mencoba memasangnya dan hasilnya ??? Mereka berdua  kaget ternyata mesin yang dibikin bukan buat mesin robot melainkan mesin  komputer.

Semenjak itu mereka menyebut kotak berisikamesin teknologi mereka menyebutnya sebagai komputer. Maka dari itu kita mengenal yang namanya komputer. Dahulu komputer yang dibuat oleh profesor yang bekerja di lab tersebut besarnya naudzubilah besarnya satu ruangan  lab tersebut. Mesin bagian dalamnya pun masih berukuran besar-besar. Kita bisa mengenal bagian-bagian atau komponen tersebut dari yang membuatnya.

Semua profesor di lab tersebut mengucapkan selamat hari raya. Bukan itu tapi kita beri nama saja satu-satu komponen tersebut.

Yang memunculkan gambar = Monitor

Yang berisi komponen = CPU

Yang bentuknya persegi tempat meletakan bagian-bagian = Motherboard

Yang memberi hasil warna dan gambar dari hasil booting = VGA

Yang memberi perintah untuk semua = profesor eh processor

Yang pokonya mah masih buanyaaaaaak bangeud, saya juga ga hafal satu-satu aku sayang ibu.Kau gila,kau tak waras,kau aneh. hahahahahahaha.

Sekian dan terima kasih

Azizlovers Group Corp.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s