Suparman is ReTurn

Di negara Sebelah sana ada sebuah rumah. Di rumah tersebut tinggal seorang ibu. Ibu tersebut sedang mengandung 8 bulan. Ibu tersebut bermimpi bahwa anaknya nanti bisa menjadi superhero. Ketika anaknya telah lahir, dia lumayan ganteng setengah rata-rata jelek. Anak itu di beri nama Suparman.

Ketika suparman menginjak usia remaja, dia tidak merasakan ada yang terjadi pada tubuhnya. Di sekolah dia paling di benci oleh seluruh teman-temannya. Begitu dia sudah tidak bisa menahan emosinya ada seorang teman dia yang menghinanya dan suparman pun memukulnya. Teman yang mengejek tersebut terpelanting sejauh koridor yang ada sekolahnya. Semua teman-temannya yang biasanya berani mengejeknya kali ini tidak berani lagi, karena takut di celakai oleh suparman.

Ketika pulang dari sekolah dia melihat ibunya sedang menjahit baju yang berjubah. Maksudnya dia ingin melihat bagaimana jika suparman mengenakan baju tersebut. Ketika sudah selesai di jahit bajunya ibunya melihat suparman yang berada di depan ruang dimana ibunya menjahit baju berjubah tersebut. Setelah  di coba oleh suparman ternyata cocok. Setelah itu suparman melihat bahwa ada manusia yang bisa terbang. Suaprman ingin mencobanya. Dia menaiki tower sebuah apertemen dan suaprman langsung melompat tanpa ragu. Dia terbang dengan mulus. Ketika ada sebuah bencana datang tiba-tiba matanya dapat mengeluarkan sinar laser.

Begitu ia kembali melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi yaitu kuliah dia makin sering di hina oleh teman-temannya. Begitu usai pelajaran ternyat ada seorang murid yang menantang suparman untuk bertarung. Ternyata mereka bertengkar hingga ke jalan raya. Ketika ada sebuah mobil melaju dengan kecepatan penuh di depan suparman mobil tersebut langsung mendadak mati. Suparman bukannya makin lemas setelah di tabrak mobil malah bertambah strongest. Punten we lahnya mun aya nu ngarana suparman.

Semakin banyak lagi bencana yang sering terjadi . Setiap harinya bisa terjadi 100 kali kejadian yang sama. Sebenarnya sih bukan 100 kali cuman 4 kali kejadian yang sama yang jadi korbannya benar 100 orang rohnya melayang ke atas.

Sekian saja cerita pendek sekali sekilas tentang ini.

maaf sebesar-besarnya jika ada yang bernama suparman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s