Animals Back To Home

Ini kisah berdasarkan setelah Lebaran Para Hewan biasanya kita manusia setelah mudik kita akan balik lagi ke rumah kita. Nah dalam cerita kali ini juga sama. Para hewan yang mudik pun kembali lagi ke rumahnya. Para hewan yang mudik ke afrika baru akan pulang ke hutan itu hari minggu, Kalo hewan yang mudiknya ke Amerika baru datang lagi hari selasa karena jadwal penerbangan di delay beberapa hari seharusnya mereka bisa kambali kemarin lusa, Nah kalo yang di asia mereka bisa pulang kapan aja soalanya hutannya juga ada di Asia. Setelah para hewan yang telah kembali membuat warga rusuh kembali. Semua Warga lari kocar-kacir. Waktu cerita di lebaran para hewan kan ada orang tertabrak mobil, kalo di sini ketabrak sama becak. Orang tersebut terpelanting hingga ke luar dari Bumi. Sesampainya kembali ke bumi ntu orang pas jatuh tinggal tulang doang daging ma yang lainnya masih nyangkut di udara. Ketika organ dalam orang tu jatuh tiba-tiba ntu orang jadi pulih kembali. Salah seorang menanyakan pada pengemudi becak tersebut pak becaknya ga papa tuh tadi ketabrak?. Orang yang tertabrak memukul orang yang menanyakan itu pada si pengendara becak.

Heh sudah jangan perang pedang disini. Heh bener tu jangan berkecambuk nanti di cambuk kuda lagi. hahahahaha…. Semua hewan yang pulang tersebut masuk ke hutan dan mengobrol dengan teman-temannya. Eh tadi ada yang perang pedang(sesama manusia) truz katanya kalo masih ga mau berhenti bakal di cambuk sama kuda. Masa ia bakal di cambuk sama kuda? Si kuda keluar dan bicara mana yang mau di cambuk. tuh ada di dunia manusia maksudnya di rumah warga. Si kuda keluar dari hutan dan mana yang yang mau di cambuk sama saya? Semua orang yang asalnya lagi bertengkar menjadi diam karena takut akan di cambuk sama kuda. Nah ternyata datang lagi rombongan hewan yang berasal dari Australia. Hei ada apa ini kok pada rueni begini sih. Ahhh dah ah makin g nyambung nanti kesananya

Trim’s dah mau ngebaca ini.

Semoga Smua amal baiknya di terima sama Alloh. Jika anda punya ide gila yang berbentuk cerita tulis aja dan kirim melaui e-mail ke mughni.aziz.aziz@gamil.com

One thought on “Animals Back To Home

  1. aziz mengatakan:

    Keren BGT tuh Cerita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s