Game Tanggal Idaman Hati….

Bagaimana Caranya membaca bahwa anda cocok dengan idaman hati anda. Tapi ini hanya bercanda… kidding tau…. Ne cara bacanya…

Tanggal kelahiran kamu:::

1 = Anda banyak omong…

2= Anda lagi sedih…

3 = Anda Ingin Makan…

4 = Anda Sedang lapar…

5 = Anda Sedang dalam perjalanan…

6 = Anda sedang di Dalam Kamar…

7 = Anda ingin berkeliling…

8 = Anda Sedang bermain…

9 = Anda Sedang sibuk…

10 =  Anda Ingin pulang…

11 = Anda masih di sekolah…

12 = Anda Selalu Sedih…

13 = Anda Ingin menagis…

14 = Anda ingin Sendiri…

15 = Anda sedang bermain…

16 =Anda sedang berfikir…

17 = Anda sedang berdua…

18 = Anda sedang Ancur…

19 = Anda sedang berbisnis…

20 = Anda ingin kaya…

21 = Saya butuh uang…

22 = Saya butuh harta…

23 = Saya butuh Amplop…

24 = Saya ingin pacar…

25 = Saya ingin punya uang…

26 = Saya butuh laptop…

27= Saya butuh dompet…

28 = Saya butuh kartu…

29 = Saya butuh hp…

30 = Saya ingin Kamera…

31 = Saya ingin mengajak dia kencan…

Bulan Anda lahir:::

Januari = Makan

Februari = Minum

Maret = Main bola

April = Ke Mall

Mei = Ke WC

Juni = Warung mie ayam

Juli = Main musik

Agustus = Main Game

September = Ke BEC

Oktober = Ke BTC

November = Buat Karya

Desember = Nyanyi

Teman Anda(pilih salah satu dari 5 artis dibawah ini):::

1. Pasha ungu

2. Iman J-Rock

3. Giring Nidji

4. Ian Radja

5. Dide Hijau Daun

6. Sinaga Lyla

7. Charly ST12

Contohh….:

Tanggal anda lahir misalkan = 12

Bulan Anda lahir misalkan = September

Teman anda misalkan = 3

Jadi hasilnya adalah: Anda selalu sedih saat ke BEC ditemani oleh Giring Nidji

Kata diatas dapat ditambah dengan kata saat setelah tanggal anda lahir sebelum ditambahkan oleh bulan anda lahir. Setelah bulan anda lahir anda bisa menambahkan kata oleh sebelum teman anda… Contonya ada pada contohh….:

Keterangan****= Untuk Teman Anda anda pilih dari idola anda atau angka kesukaan anda dari 5 angka pada teman anda

One thought on “Game Tanggal Idaman Hati….

  1. catatanmusik mengatakan:

    Wooooow…

Tinggalkan Balasan

