Petualangan: Sinx And Josh

Pada suatu hari di sebuah planet yang jauh di sana tinggalah 2 makhluk yang ajaib dan mereka berdua suka berpetualang. Kali ini mereka ingin membagi kisah mereka saat mereka berpetualang di planet yang berada di dimensi lain dari planet bumi.

Mereka bercakap-cakap saat menuju planet tersebut. Hai josh jika kita sudah sampai di planet itu apa yang akan kau lakukan? “kata sinx”, kalo kita berdua sudah sampai saya akan membuat rumah kalo kamu sinx apa yang akan km lakukan jika kita sudah sampai? ” kata josh”. saya akan membuat peruasahaan pesawat terbang buat menuju dimensi asal kita berada. Wah ide hebat tuh jadi kita gak usah cape untuk benerin roket kita dong hahaha…..

To Be Continued…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s