Petualangan:Sinx And Josh Part 2

Ketika sinx akan membuat perusahaan pesawat di planet tersebut ternyata ada mahkluk yang datang menghampiri mereka berdua. Mahkluk tersebut bertanya kepada josh, sedang apa kalian disini?. Josh menjawabnya dengan sedikit gagap. Ka…kami ber…berdua sed…dang mencari cara un…untuk menuju planet a..asal kit..ta. Ohh begitu baiklah kalian kami izinkan membangun bangunan untuk kalian kembali ke planat asal kalian. Mereka berdua menjawab.. Teerrrimaa kasih. Sama-sama jawab mahkluk tesebut.

Setahun berlalu.

 

Mereka berdua hampir selesai membuat bandara dan membuat pesawatnya mereka kahabisan bahan dan hanya tinggal satu bagian lagi kalau di pesawat tapi untuk di bandaranya tinggal 4 bagian lagi.. akhirnya mereka sepakat untuk mencabut bagian dari bandara dan di pasang di pesawat..

Dua bulan kemudian……….

 

Mereka akan kembali ke planet asal mereka dan mereka akan berangkat malam itu juga. Sesampainya di planet mereka, mereka berdua langsung cerita kepada semua teman-temanya bahwa pesawat yang mereka tumpangi ini dapat menembus dimensi waktu. Dan akhirnya planet yang mereka berdua temukan menjadi tempat wisata terbaik Dunia di planet mereka. Dan nama planet yang mereka temukan adalah J0sh1nx.

THE END

Tamat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s