PERJALANAN MENCARI SUASANA BARU

Pada suatu hari di desa Entah Berantah terdapat sekelompok rakyat yang selalu bercanda dan gurau. Kelompok tersebut terdiri dari 5 orang. Orang yang pertama bernama Janspear, orang yang kedua bernama Tansdue, orang yang ketiga bernama Sandfoe, orang yang keempat bernama Daft Johansen, dan orang yang terakhir alias kelima bernama Dart Yardones. Mereka semua selalu bersama untuk becerita dan bercanda gurau.

Dan pada suatu saat mereka berlima ternyata ingin berpergian ke sebuah kota yang bernama Dash City. Di perjalanan menuju kota tersebut ada beberapa orang yang menghadang mereka berlima untuk tidak melewati daerah mereka. Dart berkata kepada beberapa orang yang kiranya menghalangi mereka untuk menuju kota Dash City, “mengapa kalian menghalangi jalan kami ? sentak Dart”. Seseorang dari yang menghalangi mereka ada yang menjawab, “Dengar ! kalian kalau mau lewat sini hadapi kami terlebih dahulu”! dengan sombongnya.

Tiada pilihan lagi bagi kelompok Five Droppy, nama kelompok dari kelima orang tersebut(Dart, Sandfoe, Tansdue, Janspear, dan Daft) untuk melawan Genk Drugs, nama dari kelompok yang menghadang Five Droppy. Ternyata yang menjadi ketua group tersebut adalah kakak dari Janspear yang terkenal ganas dan sangar. Janspear tidak mengetahui yang menghadang mereka adalah kelompok kakaknya sendiri, karena Genk Drugs tersebut menggunakan topeng untuk menyembunyikan identitas mereka. Tapi lain halnya dengan nama mereka tidak di rahasiakan.

Suatu saat sebelum kedua kelompok tersebut berkelahi. Salah satu dari kelompok Genk Drugs memanggil ketuanya yang bernama Johanspear. Begitu Janspear mengetahui bahwa ketua dari kelompok Genk Drugs adalah kakak kandungnya sendiri. Akhirnya Janspear berkata dalam hatinya “kebetulan sekali kakak yang menjadi lawan bertarungnya. Karena Janspear sudah mengetahui kelemahan kakanya”.

Sebelum mereka bertarung, mereka berkumpul dulu. Dan sesuai rencana Janspear memberi tahu kepada teman-temannya bahwa ketua dari lawan tarung mereka adalah kakak kandung dari Janspear maka dari itu Janspear memberi tahu kelemahan kakaknya yaitu tidak tahan jika di kilikitik. Namun kali ini di kilikitiknya tidak menggunakan tangan melainkan menggunakan bulu ayam atau kemoceng.

Sesaat sebelum pertarungan di mulai, Genk Drugs masih saja bingung untuk mengalahkan kelompok Five Droppy. Bos masa kau tak mengetahui kelemahan adikmu sendiri sih kata anggota group Genk Drugs. Dan akhirnya kelompok Genk Drugs bertarung tanpa strategi.

Pertarungan pun di mulai. Kali ini tiada ampun lagi bagi ketua Genk Drugs yang terus-terusan di serang oleh group Five Droppy. Dan pertarungan di menangkan oleh group Five Droopy. Akhirnya  Janspear, Daft, Sandfoe, Tansdue, dan Dart.

Mereka akhirnya sampai pada kota Dash City. Kota yang dikenal amat sangat indah bila malam sudah datang. Di karenakan oleh bulan yang menyinari kota ini tepat di atas air mancur. Dan di air mancur kota itulah di mana banyak orang yang menikmati indahnya alam. di kota Dash City tidak mengenal yang namanya pacaran.

Karena sudah terbiasa dengan perilaku seperti itu, akhirnya Five Droppy memutuskan untuk tinggal di kota tersebut. Namun sebelum tinggal di kota Dash City mereka pastinya harus mendapat doa restu dari orang tua mereka. Maka mereka akhirnya pulang dulu kerumah mereka di desa Entah Berantah. Sesampainya di desa tersebut dan sudah kembali di rumah masing-masing mereka memutuskan untuk tidur di rumah mereka dulu yang di desa.

Paginya Dart, Janspear, Daft, Sandfoe, dan Tansdue meminta doa restu kepada orang tua mereka untuk tinggal di kota Dash City. Setelah mendapat izin mereka berkumpul di taman desa untuk berangkat bersama. Setelah berkumpul semua akhirnya mereka berangkat.

Di dalam perjalanan mereka terlihat bahagia sekali. Mereka akhirnya dapat menikmati suasana baru.

Sesampainya di kota Dash City mereka segera mencari rumah yang di jual untuk mereka beli dan di tinggali. rumah yang mereka pilih tidak berjauhan. Mereka berlima bertetanggaan. Setelah 2 tahun lamanya mereka di kota Dash City mereka akhirnya memiliki pekerjaan yang sesuai dengan dengan kemampuan mereka sendiri.

THE END

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s