Pencipta Ternama

Di sebuah kota yang bernama Roadrash City terdapat seorang yang memang tergolong cerdas dan pintar dalam segala hal. Orang itu bernama Croos Boom yang sering di juluki oleh semua warga Roadrash City sebagai pembawa kesejahteraan. Jika anda penasaran baca terus ya…..

Pada suatu hari Pak Croos sedang dalam perjalanan menuju kantor dimana ia bekerja. Ia bekerja sebagai ahli teknik dan programming. Ketika sesampai di kantornya ia langsung membuka software kesayangannya yaitu Adobe Flash CS4, Turbo Pascal, Corel Draw X4, Adobe Photoshop CS4, dan 3D Max. Spesifikasi komputer yang di miliki oleh Pak Croos berbeda dengan komputer teman sekantornya.

Pak Croos sering sekali membuat software di Turbo Pascal, membuat animasi di Adobe Flash CS4, membuat gambar 3 dimensi menggunakan 3D Max, dan mengedit foto menggunakan Corel Draw X4 dan Adobe Photoshop CS4. Saking seringnya dia membuat program di komputer akhirnya ia memutuskan untuk belajar komputer lebih dalam lagi.

Suatu hari ia sedang ngotak-ngatik Turbo Pascal dan ternyata dia bisa menciptakan sebuah software bagus untuk komputernya. Setelah itu ia mempublish hasil softwarenya itu ke alamat website milik dia sendiri.

Setelah seminggu ia publish software tersebut telah mendapat respon yang banyak dari masyarakat seluruh dunia yang sedang menekuni ilmu komputer. Tak di sangka software yang ia buat adalah software yang menjadi software inti untuk membuat aplikasi windows.

to be continued

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s