AVATAR DI DESA KING RORO PEDUT

Pada suatu hari di sebuah desa yang bernama “King RORO Pedut” ada seorang anak yang mampu melawan petir. Anak itu sepertinya tidak mengetahui asal mula kekuatan untuk melawan petir. Ketika di wawancara oleh reporter anak itu yang bernama Lightning Scatcher ini ditanya bagaimana bisa melawan petir saat hujan lebat dan dahsyat. Anak itu hanya menjawab saya berdiri saat hujan lebat dan tiba-tiba saja saya merasakan ada kekuatan yang sangat amat kuat masuk begitu saja ke dalam tubukku,”kata anak itu”. Keesokan harinya ketika hujan anak itu mencoba kembali untuk melawan petir dan apa yang terjadi ternyata petir tersebut terpantulkan ke tanah karena menyentuh kepala dari anak ajaib itu.

Seperti yang telah terlihat oleh warga sekitar bahwa anak itu adalah anak ajaib, mereka telah menyiapkan beberapa tabung yang sangat canggih di atas rumah mereka yang mungkin sama dengan prinsip yang dimiliki oleh anak ajaib itu untuk mendapatkan energi listrik yang lebih besar dari petir. Namun hasilnya percuma saja karena tabung tersebut langsung hancur ketika tersambar petir.

Kini ketika hujan bukannya petir besar yang ada malah badai yang sangat amat dahsyat yang akan mendekati ke desa “King RORO Pedut”, namun badai tersebut tidak jadi menghantam desa mereka. Ternyata penduduk desa kagum terhadap Lightning karena mampu menaklukan petir yang amat sangat besar bahkan badai yang besar yang akan menghantam desa bisa tidak jadi menghantam desa tersebut. Warga desa “King RORO Pedut” menyebut Lightning adalah avatar, karena mampu melawan petir dan badai.

Seminggu kemudian, Hujan tidak lagi turun karena mulai hari itu adalah musim panas. Musim panas ini sangat amatlah panas dari musim panas yang pernah terjadi di desa tersebut. Warga di desa tersebut sangat tidak kuat dengan cuaca seperti ini, hingga ada yang mengungsi ke saudara mereka karena, di saudara mereka sedang musim dingin. Saat ada mobil yang sedang membawa tabung gas elpiji tiba-tiba saja keluar asap yang sepertinya akan meledak karena gas tersebut tidak kuat di sengat oleh panasnya matahari yang sangat terik. Orang yang di dalam truk menyadari itu. Mereka yang di dalam truk tersebut keluar dam berlari menjauh dari truk yang mereka tumpangi. Dan BOOMM!!!! mobil tersebut meledak dengan sangat dahsyat dan terbakar. Rumah warga yang dekat dengan kejadian truk meledak ada yang terbakar. Dengan sigap Lightning bertindak yaitu segera terbang ke udara dan terbang ke sungai dan kembali dengan air yang ia bawa dari sungai. Dia mengambil air tersebut tidak membutuhkan wadah sam sekali dengan kekuatan mengendalikan air saja ia mampu membawa air sungai ke tempat kejadian dan di tumpahkan air yang ia bawa di tempat yang memang ada apinya saja.

Warga desa “King RORO Pedut” pun mengakui bahwa Lightning Scatcher adalah avatar yang memang akan diramalkan oleh desa tersebut, karena telah diramalkan akan ada kejadian yang dahsyat di desa “King RORO Pedut” dan akan ada penakluknya yaitu Lightning Scatcher.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s