Kegelapan di Planet Jonx’s

Di sebuah planet yang bernama Jonx’s tempat dimana banyak makhluk asing yang tinggal seperti alien. Alien di pulau itu sangatlah rajin dan disiplin tidak sama halnya seperti manusia yang belum terbiasa disiplin.

Suatu ketika ada keluarga alien yang baru pindah dari planet Zonks,Penduduk Planet Jonx’s menerima mereka sebagai penduduk baru. Keluarga tersebut disuruh untuk mendatangi ketua RT untuk membuat kartu tanda penduduk di Planet Jonx’s.

Begitu keluarga tersebut sudah mendaftarkan untuk menjadi penduduk Planet Jonx’s. Ketua RT menyuruhnya menunggu 2 hari.Keluarga tersebut akhirnya menyetujuinya.

Keluarga yang baru itu yang terdiri dari ayahnya yang bernama Donxin Dostt, Ibunya yang bernama Sinxin Dasst, dan 1 anaknya yang bernama Dinxon Faster. Dinxon baru berumur 18 tahun. Begitu keluarga mereka dikabarkan oleh ketua RT di planet Jonx’s untuk segera mengambil kartu tanda penduduk di kantor lurah.

Hingga pada suatu hari di planet tersebut ada yang menyebabkan gangguan pada pengantaran listrik akibatnya kompleknya yang ada keluarga baru tersebut setiap malam gelap sekali. Pak Donxin akhirnya menelepon ketua RT untuk menanyakan mengapa setiap malam di komplek saya selalu gelap.

di malam harinya pak Donxin menelpon ketua RT

Pak Donxin : Bagaimana pak di komplek ini setiap malam selalu mati listrik terus ?

Pak RT : Begini pak, selaku saya ketua RT disini saya minta maaf sebesar-besarnya karena setiap malam selalu mati listrik yang di karenakan pengantaran listrik ke komplek ini terlambat karena gardu di komplek ini tidak dapat berjalan dengan baik dan hanya bisa menampuk beban listrik sebesar 1000Hz jadi mohon di maklumi saja ya pak.

Pak Donxin : Baik pak RT kami maklumi akan keterbatasan gardu di komplek ini. Terima kasih Pak atas waktu yang telah bapak berikan.

Pak RT : Ya Pak sama-sama.

Subuh-subuh pak Donxin sudah bangun dan langsung menuju ke gardu listrik tersebut untuk memperbaiki gardu listrik tersebut.

BERSAMBUNG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s